Memory of Cafe Life with my sisters (Indonesian)

Around 3 cafe in 3 weeks…

Jadi begini, me and my cousin itu jarang sekali jalan-jalan, padahal dulu waktu kecil kita tu sering banget yang namnya ngumpul-ngumpul untuk bermain bersama. Kakak gw yg perempuan sama adik gua yg juga perempuan. Nggak usah dibahas dulu main apaan. So, one day kita mutusin, gimana kalo kita jalan-jalan, just the three of us… Dan akhirnya diputuskanlah untuk jalan-jalan ke kafe.

Amigos Cafe

Amigos = n. friends. Jadi perjalanan pertama kita ke daerah kemang. Udah sampe di daerah kemang, ternyata disitu kita malah bingung mau makan dimana -_-; Lalu setelah diskusi yang berkepanjangan (dan muter-muter di daerah kemang sampe ngelewatin satpam yang sama…) Akhirnya kita pun memutuskan untuk pergi ke restoran Italia. Lalu di tengah jalan tiba-tiba sepupu gua berinisiatif,

Kakak gw= Drew, gimana kalo kita ke Amigos aja ? (restaurant mexico)
Gw= Udah sampe sini ke amigos ujung2nya ? (abang-abang Agak MInggir GOt Sedikit)
Adik gw= Aduh, parah, mid-setnya masi di perantauan… Amigos restaurant woi !
K = tapi lucu juga ya nanti kl ditanya kemana aja, trus bilang kl kita makan nasi goreng ato bakso, hehehehhe
Gw & A = Okay okay, Amigos Resaturant then, ayo ! (panik takut dibawa ke abang2 gorengan beneran)
Amigos Mexican Restaurant
Kemang Club Villas
Genre: Mexican Food

Orders: Nacho, some elegant steak looking food (Kakak gw), some elegant chicken with mashed potatoes (adik gw), and some elegant combo mexican rice (Gw poenja xD)

Things happened:
– Berhubung kita datengnya siang, Amigos masih sepi bgt, cuman ada 3 meja yang keisi sama orang-orang dan cuman kita yang bertampang ganas dan lapar… Eh, tau2 di ruang listriknya, ada suara… Ternyata… pegawainya ada yang ketiduran disitu, hehehehhehe, parah boy…

– Tangan gua kepegang piring makanan yg panas banget. Itu terjadi karena gua pengen buktiin kalo itu piring emang panas xD It’s proven alright…

Front Row Restaurant

Minggu kedua diawali dengan pengambilan keputusan yang lebih cepat dari waktu minggu pertama ^^; Dan kita langsung memutuskan untuk makan di Front Row, sebuah restaurant yang belum pernah dicoba oleh gw dan adik gw sebelumnya.

Front Row Restaurant
Kompleks Taman Ria Senayan
Genre: Mostly American Food

Orders: Cheese Nacho, some delicious looking pizza, some boneless chicken breast with boston mushroom

Things happened:
Kakak gw= mas, boleh minta lilin nggak ? Ini ada lalet ni
Pelayan= Oh, ada, bentar ya kak.
Adik gw= tapi anginnya kan kenceng, nanti lilinnya mati
Gw= (sambil ngusir lalet) Kalo gitu obor ada ?
P= (ngakak)
K= kl obor, nanti kena kemana-mana tapinya…
P= (ngakak)
A= kl gitu lampu badai aja gmn ??
P= (ngakak)
G & K = Lilin aja kl gitu…

Gelato Cafe

Kita mengunjungi cafe ini karena memang kita lagi pada pengen makan dessert yang enak, karena itu diputuskan untuk pergi kesini.

Gelato Ice Cream Cafe
EX Plaza Indonesia
Genre: Ice Cream

Orders: Ice Cream

Dan memang unik ice cream yang ada disitu ^_^ Tapi harganya… adow. Kl diliat dari harganya dan varietynya memang kynya lbh enak kl makan ice cream di Baskin Robbins… tau juga si, itu tergantung selera toh ?

Dan sekianlah petualangan kami bersaudara dalam berjalan-jalan, mungkin kita mau jalan-jalan lagi sih, tapi nggak dalam waktu dekat rasanya, so.. ciao ^_^

Leave a Reply

