Nyolong Postingan Bima

Sehabis Bima nyolong dari Sind, gw nyolong dari Bima…

1. Apa yang lo makan sekarang?
Dah malem, dah sikatan gw…

2. Apa yang lo minum sekarang?
Ga minum juga, udah sikatan… eh, bentar… minum dulu y…

3. Apa yang lo liat sekarang ?
Monitor… sama jari…

4. Apa yang lo rasain sekarang?
Sepi, pusing, mules. Jgn tanya.

5. Apa yang jadi beban lo sekarang?
KP, SP, tugas-tugas kuliah, 21 SKS (meskipun nggak full)

6. Apa yang lo denger sekarang
Suara pompa. Wuuuuung…

7. Apa yang jadi dosa lo sekarang?
Cuma pastor yang boleh tau =p

8. Apa yang jadi kebiasaan buruk lo sekarang?
Overhandling beban. Malah suka keteteran.

9. Apa yang lo rasa ga enak sekarang?
Somehow gw nggak tenang tentang KP gw…

10. Apa yang baru dari inbox hp lo sekarang?
Baru dikosongin…

11. Apa yang lo mau banget sekarang?
Someone special, actually… tunggu… pengen pizza neh !

12. Apa yang lo kangenin sekarang?
Masa SMA.

13. Apa yang membuat lo marah sekarang?
Aaaadaaaa deeeeh…

14. Apa yang ga bisa lo hentikan sekarang?
Nyanyi (masih 1.40 menit lagi… sorry, Jane )

15. Apa yang ingin lo temukan sekarang?
Program buat convert dari wma ke mp3. MANA, RAN !?!?

16. Apa yang lo bawa di tas sekarang?
Buku, kertas, charger, peralatan tulis, recehan, de el el

17. Apa yang lo pake sekarang?
Celana batik ma baju kedodoran nan pe we

18. Apa yang jadi harapan lo sekarang?
Lulus sidang KP dan SP serta dapet jodoh yang sesuai dengan 3B

19. Apa yang pengen banget lo beli sekarang?
Komputer satu lagi buat Jane…

20. Apa yang pengen lo cuekin dari bisikan setan sekarang?
Suruhan untuk ngemil… (ada lagi sih, tapi off the record lah)

21. Apa yang pengen lo bilang dari doa lo sekarang?
Lord, lead my way.

22. Apa yang ingin lo hilangkan sekarang?
KP.

23. Apa yang pengen lo tulis dalam satu kata sekarang?
Ha ?

24. Apa yang lo cintai sekarang?
Family.

25. Apa yang bikin lo semangat sekarang?
Lagi kalut sih..

26. Apa yang pengen lo bilang, ke orang yang lagi deket sama lo sekarang?
29 ??? Lo baca apa makan kacang ?!? … Ato baca sambil makan kacang ? Boleh bagi ga ?

27. Apa yang pengen lo bilang sekarang?
“I’m sorry” ke orang tertentu…

28. Apa yang lo percaya sekarang?
I believe bahwa when there’s a will, there’s a light.

29. Apa yang pengen lo ganti sekarang?
My bear-like figure… It’s getting really… bear-like.

30. Apa yang pengen lo tanya sekarang?
Why and Who?

Advertisements

2 thoughts on “Nyolong Postingan Bima

  1. “Lulus sidang KP dan SP serta dapet jodoh yang sesuai dengan 3B”

    3B? is that “beriman, bersahaja dan…berotot”?? 😀

    btw, jawaban no. 22 tampaknya sama.. memang KP sedang menjadi favorit semua pria.. xp

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s